• My Malang Youth Greenaration
  • Artikel terkait
  • Humas3pada 08 Juni 2011




    Download 1.29 Mb.
    Sana01.04.2020
    Hajmi1.29 Mb.
    #9588

    "Green Living" KOMPAS Kampus di UB
    Dikirim oleh humas3pada 08 Juni 2011| Komentar : 0| Dilihat : 8928


    My Malang Youth Greenaration

    Sekelompok mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya yang diketuai Dewanta Pramayoga berhasil menjadi finalis ajang KOMPAS KAMPUS kompetisi wilayah Surabaya. Bersama PENS ITS. Mereka masing-masing mendapatkan dana untuk menyelenggarakan acara dengan tema green living and youth creativity di Samantha Krida mulai Senin- Selasa (13-14/6). Mengambil judul My Malang Youth Greenaration acara ini akan diawali oleh Workshop Fotografi yang juga mengambil tema lingkungan.

    Dijelaskan Dewa, panggilan akrab Dewanta Pramayoga, KOMPAS KAMPUS merupakan kompetisi yang mengundang mahasiswa dari seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia untuk memberikan ide acara sesuai isu yang diangkat. Tahun ini isunya adalah kehidupan hijau di kampus. Dari UB menawarkan penggunaan gelas plastik yang tidak satu kali buang di kantin sehat FISIP.

    Sebagai pembuka akan diawali dengan Workshop Fotografi dilanjutkan Kompetisi Foto dan Pawai Hijau. Kegiatan di hari pertama akan diakhiri dengan Minplas (demo kantin sehat) dan KOMPAS Corner.

    Sedangkan acara hari kedua akan diawali dengan Talkshow Green Living bersama artis pemerhati lingkungan Inez Tagor, Dr Ir Yadi Hariyadi MSc (Dosen ITB dan Penggerak kampanye Lingkungan) serta Yangki Imade Suara (Co-founder Kandank Ilmu dan Forest Friend WWF).[ai]

     

    Artikel terkait

    · SMAN 4 Cibinong Kunjungi FISIP UB

    · Sociomusica Choir FISIP Gelar Konser Amal Untuk Pengidap Kanker di Malang

    · Pejabat Publik Harus Paham Prinsip Dalam Berkomunikasi

    · BAPAS Kelas I Malang, Jadikan FISIP UB Sebagai Mitra Kerja

    · FISIP UB Optimis Raih Sertifikasi AUN-QA

    Download 1.29 Mb.




    Download 1.29 Mb.